Home » » Baca! 'Modus' Penipuan Baru Dengan Uang Palsu!

Baca! 'Modus' Penipuan Baru Dengan Uang Palsu!

Posted by Berita Harian Olah Raga on Sabtu, 09 Januari 2016

Tentu saja jaman sekarang ini Anda sudah tahu bahwa banyak modus-modus penipuan yang marak di Indonesia ini, begitu juga modus yang satu ini. 


BisnisPoker.com - Hati-hati jika di ATM mendadak tiba-tiba ada orang di samping Anda meminta tolong, meskipun mereka berpenampilan " wah " maupun orangtua yang penampilannya bikin anda terharu atau yang selainnya di depan ATM, harap di waspadai jika mereka mengatakan:

 " Wah... saya salah, harusnya saya transfer, koq jadi saya tarik tunai..!!! " Anda akan melihat orang ini memegang sejumlah uang tunai (walau sebenarnya duit palsu). Kemudian, dia melihat ke anda, lalu

 " Bisa tolong saya gak? Saya salah tadi, tujuannya ingin transfer koq jadi tarik tunai. Mas/Mbak ambil uang ini tapi tolong transferkan kembali seperti sejumlah uang yang saya berikan? "

Jika Anda membantu orang ini, Itu artinya Anda mentransfer uang asli Anda kepada dia. Sedangkan uang yang Anda terima adalah uang palsu.
Dan kebanyakan modus ini dilakukan pada saat bank telah tutup dengan si pelaku membawa uang tunai yang cukup banyak, dan dia mengakui bahwa saldo di rekeningnya kosong dan cuma ada uang tunai. Jadi si pelaku meminta tolong kepada Anda untuk mentransfer sejumlah uang tunai yang dia bawa. 
Jadi, berhati-hati lah jika ada orang yang tiba-tiba meminta tolong untuk mentransfer sejumlah uang yang sebagai gantinya dia memberikan uang tunai kepada Anda.

SHARE :
CB Blogger