Bertahan di Madrid, Manchester United Patah Hati

Posted by Berita Harian Olah Raga on Selasa, 26 Juli 2016


 agen poker


Agen Poker - Peluang Manchester United (MU) untuk memastikan layanan Raphaël Varane bermain sudah. Itu terjadi setelah bek Real Madrid bertekad untuk eksis Santiago Bernabeu.

Varane di masa mendatang setelah pilihan kedua di Madrid. Varane musim lalu hanya satu lapisan dan Sergio Ramos Pepe di belakang.

Situasi telah dimanfaatkan oleh MU ingin membawanya ke Old Trafford. Selain itu, Red Devils kini dirawat oleh Jose Mourinho, yang membawa sosok Varane ke Madrid. Namun, pemain Prancis akan membuat MU memusnahkan di bursa transfer musim panas ini.

Agen Domino - "Ya, saya ingin tinggal di sini tahun ini. Saya berpikir bahwa semua harus terus perkembangan saya di sini. Saya merasa dicintai oleh klub dan fans. Para pemain terbaik di sini, "kata Varane.

"Saya telah mengatakan kepada klub dan juga Zinedine Zidane. Saya pasti akan terus membuat kemajuan di sini dan yang terbaik masih akan datang," kata Varane.

Agen BandarQ - "Dalam kehidupan, Anda harus membuat keputusan dan saya memilih untuk tinggal di sini karena saya ingin berada di sini di Real Madrid," kata 23 tahun.

Saat ini, Varane masih belum pulih dari cedera hamstring yang terjadi pada akhir musim lalu. Cedera itu meninggalkan dia bahkan melindungi tim nasional Prancis di Piala Eropa pada tahun 2016.

Domino Online - Varane bergabung dengan Madrid dari Ligue 1, Lens pada tahun 2011. Sejauh ini, Varane telah mengumpulkan 150 penampilan untuk klub ibukota di Spanyol.

SHARE :
CB Blogger