Home » , , , , , , , , , » Lama tak terlihat, pengakuan sang Flamboyan F1 membuat orang-orang heboh

Lama tak terlihat, pengakuan sang Flamboyan F1 membuat orang-orang heboh

Posted by Berita Harian Olah Raga on Sabtu, 30 Juli 2016


 agen poker


BISNIS POKER - Lama tidak muncul di trek setelah kontak dengan sanksi larangan dari Formula One World Championship (F1). Orang yang telah diberi label sebagai orang yang paling brilian dalam acara mencolok bertabur pengakuan ini membuat paling mengejutkan.

Nah, orang yang paling cemerlang di F1 Flavio Briatore itu. Kakek 66 tahun, yang memiliki model istri yang cantik 36 (Elisabetta Gregoraci), mengejutkan para korban terbaru dalam sebuah wawancara eksklusif dengan surat kabar Italia, Corriere della Sera.

Pria yang namanya melejit bersama dengan tim Benetton F1, Michael Schumacher, Fernando Alonso dan Renault. Diakui oleh banyak orang bertanya dan istrinya tentang mengubah wajahnya yang sekarang tampak lebih muda dari usianya.

Agen Poker - Dan itu sebenarnya lucu, hanya karena masalah berat badan. "Saya sudah kehilangan 15 kg berat badan setelah diet menyelam farmasi Alberico Lemme," Briatore meludah.

"Pada waktu itu saya kelebihan berat badan, saya bahkan memiliki dagu ganda," tambah pengusaha Italia.

Agen Domino - Pada masalah obesitas dan diet sebelumnya, membuat wajah menjadi situasi yang aneh Briatore dan memaksanya untuk menjalani operasi plastik untuk memperbaiki penampilannya.

"Aku sudah menyelam operasi plastik kecil untuk menarik cukup wajahku, tapi ini bukan kosmetik operasi", orang itu mitra supermodel Jerman mengatakan Heidi Klum.

Agen BandarQ - "Ini terbuat dari kabel tarik dengan kontur wajah saya sampai ke jaringan yang bersangkutan. Khususnya, kegiatan ini bahkan tidak meninggalkan bekas luka di wajah saya. Dokter menunjukkan kedokteran estetika, "tambah Briatore komentator.

SHARE :
CB Blogger