Home » , , , , , » Neymar Kalah Maen Bola Dari Boss Besar Facebook

Neymar Kalah Maen Bola Dari Boss Besar Facebook

Posted by Berita Harian Olah Raga on Rabu, 20 Juli 2016

Agen Poker - Jika baunya tantangan sepakbola, Neymar tentu seorang ahli. Tapi Brasil adalah menerima kekalahan dari bos besar Facebook, Mark Zuckerberg, di laga terakhir mereka.

 agen poker


Namun, Zuckerberg tidak ragu-ragu untuk menantang pemain sepak bola Brasil untuk bersaing kemampuan. Dia ingin bersaing dengan Neymar bola juggling.

Tantangannya adalah unik. Karena, Zuckerberg tidak menyulap menyulap bola dengan kaki Anda. Dia ingin menggunakan tangan karena tantangan di game mobile.

Bandarq Online - "Saya tidak pernah memenangkan pertandingan sepak bola dalam hidup saya, tapi saatnya. Saya menantang Neymar di pertandingan ini," kata Zuckerberg, seperti dilansir target.

"Saya pikir saya akan lebih baik. Adapun penggunaan telepon. Terus ibu jari yang kuat dan saya yakin bisa lebih baik dari dia," katanya.

Agen Domino - Permainan ini bernama batu up. Catatan terbaik yang pernah dikumpulkan Zuckerberg adalah 37 kali. Mungkin Neymar mampu mengalahkan rekor saat ini?.

Zuckerberg bisa merekam 37 keberhasilan dan tantangan Neymar untuk mengalahkan itu. Neymar menerimanya dan hanya setelah kegagalan sebanyak 29 kali berhasil.

Domino Online - Tapi Neymar tepat di belakang tantangan Zuckerberg untuk kontes juggling nyata dengan bola. Selain itu, ia juga menantang juara Formula Satu, Lewis Hamilton, pemain berikutnya.

SHARE :
CB Blogger