Home » , , , , » Agen Poker - Mourinho: Semuanya berjalan dengan lancar, tetapi...

Agen Poker - Mourinho: Semuanya berjalan dengan lancar, tetapi...

Posted by Berita Harian Olah Raga on Selasa, 16 Agustus 2016


Agen Poker - Di bursa transfer musim panas ini, memimpin Manchester United setidaknya empat anggota band sebagai rekrutasn utama Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba.

Peristiwa tersebut membuat manajer Manchester United Jose Mourinho sangat senang. Dia gembira karena pemerintah telah bekerja keras untuk mencapai tujuan pemain baru untuk memperkuat pertandingan di musim depan.

 agen domino
Agen Poker - Mourinho: Semuanya berjalan dengan lancar, tetapi...

Meskipun strategi transfer berjalan dengan baik, Jose Mourinho masih merasa ada sesuatu yang hilang. Berapi-api ia berpikir hal-hal yang. "Itu ada saat ini merupakan hasil kerja keras dari orang lain. 

Agen Domino - "Yang pertama, jelas, saya tidak membelinya. Saya tidak punya cukup uang untuk membayar transfer serta gaji pemain. Kedua, saya menghargai peringkat tinggi untuk manajemen, bahkan sebagai pelatih harapan, sumber berkualitas tinggi, "katanya. Dirilis oleh Sky Sports, Minggu (2016/08/14).

Pork mengakui tidak mudah untuk meyakinkan tim manajemen untuk mengejar ketinggalan dan menghabiskan banyak uang, bahkan jika itu adalah dalam perjanjian, bukan hanya pemain yang dipilih bukanlah masalah sepele.


Agen BandarQ - "Saya bekerja keras untuk objektif mengevaluasi pemain. Aku sudah berpikir tentang hal itu sejak bulan lalu dan, tentu saja, sangat sulit. Saya mengevaluasi mereka dan membantu pengelolaan bergerak dan sekarang memiliki, "kata babi.

Gelandang Michael Carrick mengatakan sosok Mourinho sedetail untuk mengevaluasi pemain. "Mungkin itulah yang membuat baik jumlah manajer. Semua informasi yang tersedia baginya, dan itu sangat rinci. Saya pikir negara akan banyak pembicaraan tentang musim baru yang akan datang, "kata mantan pemain Tottenham.

Rick telah diakui dengan adanya data yang telah diadakan Manchester United Mourinho. "Tentu saja aku punya, karena saya telah menonton negara itu sejak Desember tahun lalu. Jadi saya memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan tim sekarang, "kata Special One.

Domino Online - Sekarang fans Manchester United hanya menunggu apa yang bisa dilakukan musim ini Mourinhi tidak mudah karena pesaing dapat mengharapkan hasil yang positif. Jika mengerutkan menarik menanti apa yang mungkin ditampilkan babi dibandingkan dengan Josep Guardiola dan Antonio Conte.

SHARE :
CB Blogger