Komentar Rekan dan Pemain MU Setelah Giggs Meninggalkan MU

Posted by Berita Harian Olah Raga on Senin, 25 Juli 2016


agen poker


Agen Poker - Ryan Giggs memutuskan untuk meninggalkan Manchester United setelah 29 tahun di klub. Berikut adalah berbagai reaksi dari para pemain dan mantan pemain The Red Devils pada kepergian pria asal Wales.

Ryan Giggs resmi memutuskan untuk meninggalkan Manchester United, Sabtu (2016/02/07). Pria itu berusia 42 tahun sebenarnya sudah disediakan oleh manajer baru Manchester United, Jose Mourinho, adalah salah satu staf pelatih U-21 tim Setan Merah. Namun, Giggs menolak.

Giggs telah menulis sebuah surat terbuka kepada fans terkait keberangkatan. Ryan Joseph Giggs bernama Man mengakui bahwa ia ingin mengejar cita-citanya untuk menjadi seorang manajer puncak.

Agen Domino - Giggs untuk mendapatkan kontrak pertamanya dengan Manchester United pada 29 November 1990, atau ketika ia berusia 17 tahun. Sejak saat itu, ia mampu menjadi salah satu pilar penting dari MU. Memperkuat tim senior The Red Devils dari musim 1990-1991 ke 2013-2014 musim, Giggs telah muncul dalam 963 pertandingan dan mencetak 168 gol.

Dia juga membantu MU mendapatkan 35 piala, termasuk 13 gelar Premier League, empat Piala FA, empat Piala Liga, dua gelar Liga Champions dan trofi Piala Dunia Klub.

Agen BandarQ - Tidak hanya sebagai pemain, Giggs juga merasakan duduk di manager kursi Manchester United. Dia diangkat pelatih The Reds pada 4 Juli 2013 sampai menggantikan David Moyes. Dia memimpin MU dalam empat pertandingan dengan hasil dua kemenangan, satu hasil imbang dan kekalahan.

Ketika MU ditunjuk sebagai pelatih Louis van Gaal, Giggs telah bekerja sebagai asisten. Bahkan, ia telah berjuang selama bertahun-legendaris Reds general manager van Gaal setelah dipecat. Namun, MU lebih memilih untuk memberikan pekerjaan kepada Jose Mourinho.

Domino Online - Kepergian hati para pemain Manchester United dan mantan rekan-rekan yang pernah bermain bersama 'The Welsh Wizard.

1. Michael Carrick

"Aku akan merindukan Giggs. Semua hal-hal besar akhirnya berakhir. Dia akan menjadi manajer yang baik. Good luck Giggs."

2. Ashley Young

"karirnya hebat di Manchester United. Giggs adalah seorang pemimpin besar dan inspirasi bagi para pemain muda. Dia legenda."

3. Ander Herrera

"Ini adalah sebuah kehormatan untuk menjadi banyak belajar dari legenda seperti Ryan Giggs."

4. Jesse Lingard

"Good luck untuk Ryan Giggs. Dia adalah legenda dan saya ingin berterima kasih atas semua yang dia lakukan untuk saya."

5. Rio Ferdinand

"Ryan Giggs, 963 games, 168 gol, 34 judul. Dia adalah legenda Manchester United."

6. Peter Schmeichel

"Hal yang paling menyedihkan, dia meninggalkan klub, tapi dia akan kembali sebagai direktur suatu hari nanti. Dia akan mencari pengalaman pertama sebelum akhirnya berhadapan dengan klub ini."

7. Daley Blind

"Saya ingin yang terbaik untuk Ryan Giggs. Saya belajar banyak dari mitos."

8. Sir Alex Ferguson

"Itu dia dalam sejarah klub telah disimpan dengan benar. Saya ragu apakah dia bisa melihat pemain lain, yang akan memiliki karir seperti Giggs."

9. Phil Jones

"Bermain dengan dia dan bermain dengan dia, aku tidak bisa melupakan. Saya ingin yang terbaik untuk Ryan Giggs."

10. Marcus Rashford

"Dia akan selalu menjadi legenda di klub ini. Saya hanya bisa berterima kasih atas apa yang dia lakukan kepada saya."

11. Adnan Januzaj

"Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan Ryan Giggs Dia telah memberi saya."

12. James Wilson

"Saya sangat menghormati Ryan Giggs. Dia telah melakukan banyak hal untuk Manchester United."

SHARE :
CB Blogger