Home » , , , , » Agen Domino - Cuti di F1, Button merasa kembali seperti anak-anak

Agen Domino - Cuti di F1, Button merasa kembali seperti anak-anak

Posted by Berita Harian Olah Raga on Senin, 12 September 2016


Agen Poker - Pembalap McLaren Jenson Button mengaku merasa seperti anak-anak lagi setelah memutuskan untuk meninggalkan arena F1 pada musim 2017.

 agen domino
Agen Domino - Cuti di F1, Button merasa kembali seperti anak-anak
Agen Domino - 2009 F1 World Championship musim tetap dengan McLaren sebagai duta dari tim dan pengemudi didukung. Dia juga memiliki opsi untuk balapan kembali pada musim semi 2018. Namun, ada kemungkinan tidak pernah kembali ke kompetisi.

"Jelas, ini benar. Aku bisa melihat keluarga saya lebih sering. Saya sangat senang. Aku merasa seperti seorang anak lagi, dan sekarang di posisi yang sangat baik, "kata Button, seperti dilansir Autosport, Senin (2016/12/09).


Agen Poker Online - "Saya tidak khawatir tentang sesuatu dan saya dapat pergi dan melakukan apa yang saya selalu bermimpi. Ini perasaan yang hebat, "tambah pria yang berasal dari Inggris.

Tapi lomba belum diakui di arena F1, sementara keputusan yang sulit untuk balapan F1, mobil dan sirkuit telah menjadi denyut kehidupan, dari tumbuh.

"Tentu saja penggemar saya merasa aneh. Tapi saya berharap mereka mengerti posisi saya. Saya juga memiliki kesempatan untuk balapan di 2018, ketika mobil adalah pemenang, "jelasnya.

Agen Domino Online - "Aku akan datang kembali sopir kuat karena saya menikmati waktu off. Anda juga dapat melihat dari sudut yang berbeda di luar mobil. Anda juga dapat melihat pengendara bekerja dengan tim dengan cara yang berbeda. Oleh karena itu, akan sangat membantu jika Aku memutuskan untuk kembali lagu F1 "kata Button.

SHARE :
CB Blogger