Home » , , , , » Agen Poker - Eks pemain MU sebut Januzaj belum pantas perkuat MU

Agen Poker - Eks pemain MU sebut Januzaj belum pantas perkuat MU

Posted by Berita Harian Olah Raga on Sabtu, 10 September 2016


Agen Poker - Mantan gelandang Manchester United Nicky Butt untuk memanggil jika Adnan Januzaj belum memungkinkan untuk melindungi Red Devils saat ia Januzaj ada insentif untuk memperkuat MU.

 agen poker
Agen Poker - Eks pemain MU sebut Januzaj belum pantas perkuat MU

Agen Domino - Pemain 21 tahun digaet Red Devils dari Anderlecht pada jendela transfer musim panas 2011 telah diprediksi karir Januzaj lokasi yang tepat pemain muda berbakat ini.

Dia hanya mencetak lima gol dalam 63 pertandingan di semua kompetisi melawan Manchester United. Pemain Belgia telah dipinjamkan ke Borussia Dortmund pada 31 Agustus 2015.


Bersama-sama dengan Dortmund, kinerja tidak membaik. Adnan Januzaj hanya enam bulan untuk melindungi Die Borussen dan kembali ke skuad. Sekarang ia kembali dipinjamkan ke klub lagi seragam Sunderland ini.

Agen Poker Online - "Mereka termasuk Adnan bermain untuk Manchester United dan telah hidup secara keseluruhan. Tapi saya berpikir bahwa sekarang bukan waktu yang tepat, "kata Butt.

"Ini adalah kemungkinan bahwa Adnan tidak akan kembali ke Old Trafford, terutama setelah ia menjadi seorang jutawan dan telah membela Manchester. United di Liga Champions adalah tingkat tertinggi. Mungkin dia tidak memiliki motivasi, "tambahnya.

"Saya percaya bahwa harus ada sebuah buku untuk pemain muda ketika saya menerima kontrak pertama pada usia 17 tahun, Sir Alex mengatakan saya akan mendapatkan $ 1.000 per minggu, dan sisanya akan. menurut portofolio saya bonus dihitung berdasarkan akun yang saya buat, "katanya.

Agen Domino Online - Adnan Januzaj sudah tiga kali untuk Sunderland di Liga Premier musim ini. Dia mencetak tiga gol dalam permainan dan validitas korban, hanya 59 persen.

SHARE :
CB Blogger