Home » , , , , » Agen Poker - Terinspirasi dari Rossi, Alonso tetap akan membalap di F1

Agen Poker - Terinspirasi dari Rossi, Alonso tetap akan membalap di F1

Posted by Berita Harian Olah Raga on Selasa, 20 September 2016


Agen Poker - McLaren Fernando Alonso tidak yakin masa depannya di F1 telah lama mempertahankan dia telah terinspirasi oleh veteran MotoGP pembalap Valentino Rossi, yang masih mampu bersaing dengan pembalap muda.

 agen poker
Agen Poker - Terinspirasi dari Rossi, Alonso tetap akan membalap di F1

Agen Domino - Alonso sudah berusia 35 tahun dan efektif di F1 selama 15 musim, namun, pembalap Spanyol akan tidak merasa sebagai orang tua mulai kehilangan efisiensi yang terbaik.

Tapi dia merasa lebih dan lebih dewasa sebagai pembalap yang memiliki kemampuan dan pengalaman untuk melakukan selama 15 musim di F1 "Saya tidak berpikir bahwa waktu saya di F1 berakhir," kata Alonso yang motorsport hari ini. Sabtu (20/08/2016)


Agen Poker Online - "Saya pikir kompetisi di terbaik hari ini, dan saya memiliki pengetahuan tentang mobil dan situasi teknis yang memungkinkan saya untuk membuat mobil terlihat lebih dari mampu itu. Saya sangat tenang situasi saat ini. Saya masih memiliki kontrak satu tahun lagi dengan tim ini, "tambahnya.

keyakinan Alonso bukan tanpa dasar. Dia menunjukkan bahwa Valentino Rossi akan tetap kompetitif dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP, meskipun 37 tahun.

"Setelah beberapa tahun, Anda tidak harus berjuang untuk gelar juara dunia. Tapi Anda masih berjuang, suatu hari Anda akan menunjukkan kemampuan Anda untuk Valentino Rossi sedang dilakukan, "kata mantan pembalap Ferrari dan Renault.

Agen Domino Online - "Hal seperti itu yang menginspirasi kita. Anda harus percaya pada diri sendiri dan ketika Anda memiliki sepeda motor atau mobil dengan kinerja yang baik, Anda akan karena Anda tidak akan lupa bagaimana balapan di dua atau tiga tahun, "tambah Alonso.

SHARE :
CB Blogger