Home » , , , , » Agen Poker - Sudah bahagia bersama Man City, Aguero tolak Real Madrid

Agen Poker - Sudah bahagia bersama Man City, Aguero tolak Real Madrid

Posted by Berita Harian Olah Raga on Kamis, 10 November 2016


Agen Poker - Striker Argentina Sergio Aguero mengaku keinginannya untuk bergabung dengan Real Madrid, bukan karena tidak senang dengan Manchester City.

 agen poker
Agen Poker - Sudah bahagia bersama Man City, Aguero tolak Real Madrid

Agen Domino - "Beberapa waktu lalu ada rumor tentang Real Madrid. Namun pada kenyataannya, saya sangat senang di Manchester City, terutama setelah kedatangan Pep Guardiola. Dia membantu saya untuk berkembang sebagai pemain dan kita sering ngobrol, "kata Aguero.

Aguero rumor transfer telah mendengar karena pemain bersedia memperpanjang kontraknya dengan City. Aguero saat ini terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 di Stadion Etihad.


Jadi Aguero mulai dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa seperti Real Madrid yang besar. Namun, mantan Atletico Madrid penggawa dilaporkan bahwa ia akan memenuhi komitmennya untuk melanjutkan kontrak dengan kota sebelum kembali ke tanah airnya.

Agen Poker Online - "Saya tidak tahu tentang rumor tersebut. Aku menikmati kota dan ingin mengakhiri perjanjian dan telah kembali. Independiente "kata 28 tahun

Juga Aguero menepis rumor keretakan dengan Guardiola, sehingga para pemain bahwa Argentina didukung dalam pertandingan melawan Everton di Liga Premier dan Barcelona di Liga Champions di Oktober 2016 di Dumaguete. Aguero mengakui ia tidak memiliki masalah dengan manajer Spanyol.

"Aku tidak pernah punya masalah dengan semangat. Dia akan menasihati saya dan saya senang karena dia ingin membantu saya menjadi pemain sepak bola yang lebih baik, "kata Aguero.

Agen Domino Online - Sergio Aguero untuk bergabung dengan Manchester City dari Atletico Madrid pada 2011, sejauh 173 cm berpostur bermain penuh sesak, dan 150 gol dalam 223 pertandingan di berbagai kegiatan dengan masyarakat.

SHARE :
CB Blogger