Home » , , , , » Agen Poker - Gabigol: saya mulai merasa bahagia di Inter Milan

Agen Poker - Gabigol: saya mulai merasa bahagia di Inter Milan

Posted by Berita Harian Olah Raga on Minggu, 25 Desember 2016


Agen Poker - Inter Milan, Gabriel Barbosa menyatakan bahwa ia mulai di klub dan berkomitmen untuk proyek jangka panjang klub.

 agen poker
Agen Poker - Gabigol: saya mulai merasa bahagia di Inter Milan

Agen Domino - Gabigol dipilih Inter Milan pada bursa transfer musim panas lalu dari klub Brasil Santos, yang bermain 20 tahun sebagai bintang potensial masa depan setelah memimpin Brasil meraih medali emas di Olimpiade pada 2016.

Namun, dalam pemain di awal Inter Milan tidak lancar karena tidak akan mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri. Pelatih Inter Milan, sementara Frank de Boer menegaskan Gabigol membutuhkan lebih banyak waktu untuk beradaptasi dengan Eropa.


De Boer menggantikan pelatih Stefano Pioli tidak perlu mengubah nasib Gabigol Gabigol melalui agennya mengungkapkan bahwa dia mulai merasa tidak nyaman dengan Inter Milan.

Agen Poker Online - Namun baru-baru mulai Gabigol mengubah posisinya dan menyatakan bahwa dia bahagia di klub.

"Saya mulai merasa bahagia di Inter Milan. Saya berharap untuk bermain lebih sering. Tapi aku tahu aku harus bersabar. Saya berlatih keras setiap hari dan saya merasa lebih nyaman di klub ini "kata Gabigol.

Gabigol juga berpendapat bahwa ia masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan sepakbola Italia.

"Sepak bola Italia sangat berbeda dari apa yang saya digunakan untuk bermain di Brasil. Jumlah pemain besar dalam profesi ini. Tapi mereka memiliki berbagai jenis permainan dengan saya. Di Italia, Anda tidak bisa terburu-buru maju untuk mengeksekusi serangan. Jadi saya harus beradaptasi Jenis permainan seperti itu, "kata Gabigol.

Agen Domino Online - Telah menyatakan kekecewaannya karena tidak mendapatkan kesempatan untuk tampil Gabigol mungkin akan dirilis Inter Milan pada jendela transfer Januari dengan status pinjaman. Salah satu klub yang telah menyatakan minatnya untuk bermain adalah Liverpool.

SHARE :
CB Blogger