Home » , , , , » Agen Domino - Mainkan posisi baru, Rooney membara

Agen Domino - Mainkan posisi baru, Rooney membara

Posted by Berita Harian Olah Raga on Rabu, 31 Agustus 2016


Agen Poker - Manchester kapten Inggris Wayne Rooney telah mengkonfirmasi bahwa ia akan bermain di belakang striker di musim 2016/2017, perannya di skuad serangan tidak sama seperti yang terjadi di era manajer Louis van Donegal.

 agen domino
Agen Domino - Mainkan posisi baru, Rooney membara

Agen Domino - Rooney mengaku senang bisa membawa lokasi baru setelah. 'Lukisan dengan Mourinho bahwa ia akan bermain total 10 pemain untuk Red Devils dalam 30 tahun bisa dikurangi karena Mourinho tidak memberikan pilihan lini tengah.

"Ini hampir seperti memiliki peran bebas dan saya ingin bermain. Dia mengatakan kepada saya tentang bermain adalah bahwa 10 itulah yang harus saya lakukan sekarang, dan menempatkan dirinya pada posisi yang tepat untuk mencetak gol, "kata Rooney seperti dikutip. negara yang ditargetkan Sabtu (23/07/2016) sore.


Rooney Mull Dia merasa dia memiliki tujuan yang lebih dalam karirnya dan sekarang untuk menjadi yang terbaik dengan Manchester United dengan cara yang berbeda.

Poker Online - "Dan saya tidak meragukan kemampuan saya untuk mencetak gol. Saya berharap untuk melakukannya musim depan, "katanya.

Musim lalu, kapten Inggris, muncul 28 kali di Premier League dengan delapan gol. Rooney berharap kemampuannya untuk berbaur tim yang membuat Mourinho.

"Bagaimana yang berbeda dari manajer pemain, ide-ide yang berbeda, berbeda, dan jika saya bisa membawa permainan saya dengan kualitas tim, maka saya tahu saya bisa menciptakan peluang dan mencetak gol," kata Rooney. ray mengatakan

Domino Online - Di antara kekalahan terakhir di pertandingan kedua melawan Mourinho. Mereka mengalahkan raksasa Bundesliga Borussia Dortmund 1-4 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Shanghai, Jumat (2016/07/22) dalam kasus cangkir kejuaraan internasional.

SHARE :
CB Blogger