Home » , , , , » Agen Poker - Conte ubah gaya bermain Chelsea yang 'lembek'

Agen Poker - Conte ubah gaya bermain Chelsea yang 'lembek'

Posted by Berita Harian Olah Raga on Rabu, 31 Agustus 2016


Agen Poker - Manajer Chelsea Antonio Conte mengungkapkan bahwa ia sedang mencoba untuk menciptakan gaya agresif bermain blues. Dalam rangka untuk mencapai pria Italia adalah untuk meningkatkan pelatihan, John Terry, et al.

 agen poker
Agen Poker - Conte ubah gaya bermain Chelsea yang 'lembek'

Chelsea mengalahkan Liverpool 1-0 dalam lanjutan Race Internasional Piala Champions, Kamis (28/07/2016) dalam permainan, gelandang Chelsea Cesc Fabregas memiliki penuh warna. merah

Agen Domino - Sementara enam pemain lainnya dari Blues menerima kartu kuning. Conte juga mengakui bahwa ia memerintahkan pasukannya untuk bermain agresif di lapangan.

"Saya ingin tim kami bermain dengan agresi dan kekerasan. Aku ingin melihatnya. Kami dilatih untuk mempersiapkan untuk itu, karena saya ingin tim saya untuk memiliki identitas, "kata Conte seperti dikutip Mirror.


"Saya ingin, jika Anda melihat Chelsea, Anda segera menyadari 'Oh, pemain Chelsea. Hal ini penting bagi saya, penting bagi klub dan pemiliknya.".

Poker Online - Di klub lamanya Juventus, Conte digantikan oleh gaya agresif dari sepak bola untuk Scudetto ketiga berturut-turut Bianconeri.

"Ini adalah gaya saya sepak bola dan klubnya sebelum aku melakukan itu. Saya selalu menjaga identitas saya untuk tim. Saya ingin memberikan pengetahuan ini untuk para pemain Chelsea. Saya senang karena saya melihat sikap yang baik. ".

"Saya ingin melanjutkan cara ini karena ini adalah satu-satunya cara untuk menang sesegera mungkin. Jangan hanya bicara Tapi operasi penting. Sekarang bukan waktu untuk berbicara, "Conte menyimpulkan.

Domino Online - Pada pertandingan berikutnya Champions Internasional Piala, Chelsea akan menghadapi Real Madrid dan AC Milan.

SHARE :
CB Blogger