Home » , , , , » Agen Domino - Didepak dari Chelsea, Mikel ingin ikut jejak Lampard

Agen Domino - Didepak dari Chelsea, Mikel ingin ikut jejak Lampard

Posted by Berita Harian Olah Raga on Jumat, 23 September 2016


Agen Poker - Gelandang Chelsea John Obi Mikel tertarik melakukan reuni dengan Frank Lampard dengan pertandingan profesional di Major League Soccer (MLS).

Agen Domino - Didepak dari Chelsea, Mikel ingin ikut jejak Lampard

Agen Domino - Kante N'golo hadir musim panas ini di Stamford Bridge masa depan generasi Mikel spekulasi manajer Antonio Conte lebih memilih mantan gelandang Leicester City dari Mikel di lini tengah.

Sampai saat ini, Mikel bahkan belum muncul untuk Chelsea di musim 2016-2017, tampak seolah-olah tanda-tanda Miguel Conte tidak termasuk dalam rencana musim ini.


Agen Poker Online - Jadi Miguel mengaku siap untuk mencoba tantangan baru untuk pemain luar Eropa. Keberhasilan Lampard di New York City menjadi motivasi untuk mengejar karir dari Miguel di negara Paman Sam.

"Saya senang Frank Lampard kembali ke performa terbaiknya untuk apa yang dia lakukan. Saya pikir saya mungkin pergi ke sana dan bermain dengan dia atau melawan dia, "kata Miguel.

"Aku tahu itu akan sulit untuk kembali ke tim karena saya telah kehilangan semua pertandingan pra-musim. Manajer memiliki filosofi yang jelas yang mereka inginkan dan saya perlu waktu untuk kembali ke jalan yang diinginkan, "kata pemain 29 tahun.

Agen Domino Online - Mikel bergabung dengan Chelsea pada 2006 dari FK Lyn dan John Terry, ia menjadi salah satu pemain yang paling senior di Chelsea dan telah mengumpulkan 372 peristiwa.

SHARE :
CB Blogger