Home » , , , , » Agen Poker - Fabregas: Arsenal akan selalu dihati saya

Agen Poker - Fabregas: Arsenal akan selalu dihati saya

Posted by Berita Harian Olah Raga on Jumat, 23 September 2016


Agen Poker - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, Arsenal masih memiliki tempat khusus di hatinya. Meskipun biru pelindung saat ini, Fabregas tidak akan melupakan karirnya dengan pistol.

 agen poker
Agen Poker - Fabregas: Arsenal akan selalu dihati saya

Pemain berusia 29 tahun, dari tahun 2003 untuk membela Arsenal delapan musim dengan Arsenal pada 2011, ia mencapai rekor 302 penampilan dan mencetak 58 gol, 91 assist.

Agen Domino - Tim sniper untuk memenangkan trofi Piala FA dan dua gelar di ajang Community Shield. pemain mengesankan dijuluki Arquitecto Barcelona meminta dia pada tanggal 15 Agustus 2011.

Hanya tiga musim di Barcelona, ​​Cesc Fabregas kembali ke Liga Premier dan Chelsea di musim 2014-2015, namun, keputusan untuk membuat para fans Arsenal frustrasi dan label pengkhianat.


"Saya meninggalkan dengan kenangan yang tidak akan pernah dilakukan di klub lain dalam karir saya. Arsenal adalah tempat yang sangat istimewa bagi saya dan hanya itu, "kata Fabregas.

Agen Poker Online - "Tidak peduli apa yang saya dengar apa yang fans katakan kepada saya, Arsenal adalah tempat khusus di hati saya. Mereka memberi saya segalanya. Aku akan mengulanginya sampai mati. Apa pun itu, mereka akan selalu berada di hati saya, "katanya.

Chelsea akan melakukan perjalanan ke markas Arsenal di Emirates Stadium pada pekan keenam pertandingan Premier League, Sabtu (2016/09/24) malam WIB Fabregas berharap untuk tampil dalam sebuah permainan. dikenal sebagai derby London

"Masih terlalu dini untuk mengetahui bahwa aku akan muncul di game Contra Arsenal atau tidak. Mudah-mudahan saya harapkan, "katanya.

"Saya ingin bermain setiap menit dari pekerjaan ini adalah tentang akting. Tapi pelatih berhak untuk memilih 11 pemain ia merasa paling cocok untuk memenangkan pertandingan, "kata Fabregas.

Agen Domino Online - Arsenal berada di posisi keempat di Liga Premier dengan 10 poin, penghasilan mereka hanya selisih gol atas Chelsea, yang menempati posisi kelima.

SHARE :
CB Blogger